Download aplikasi windows 8 - Perekam suara windows 8 gratis

aplikasi perekam suara gratis untuk Windows 8 ini dikembangkan oleh tsjDEV. Hal ini memungkinkan pengguna untuk merekam suara mereka dengan cukup banyak kemudahan dan kenyamanan. Aplikasi ini dirancang dalam antarmuka Metro Style, dan sangat sederhana. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk merekam dalam tiga format perekaman: mp3, mp4 dan wma.

Sebagai aplikasi yang memungkinkan merekam dalam format mp3, Anda dapat langsung mentransfer file yang direkam ke mp3 player dan memutarnya. Aplikasi ini menawarkan kualitas fungsi perekaman suara yang tinggi.

Cara menggunakan aplikasi perekam suara untuk Windows 8 ini


Menggunakan aplikasi ini relatif sederhana. Setelah aplikasi telah di-download (download melalui link yang diberikan diakhir post ini), maka akan muncul di layar awal dari Windows 8. Klik aplikasi dari layar awal untuk membukanya.

Setelah aplikasi ini dijalankan, Anda akan dibawa ke layar berikut (lihat gambar di bawah). Pada layar di bawah ini, Anda dapat memilih format audio dari menu drop-down dan memilih salah dari pilihan yang tersedia yaitu mp3, mp4 atau wma. Anda juga dapat mengatur Kualitas Audio antara 4 mode yang berbeda: Auto, Low, Medium, atau High. Secara default, mode Otomatis dipilih yang memungkinkan untuk rekaman cukup jelas dalam ukuran yang relatif lebih kecil.


perekam suara windows 8


Seperti yang Anda lihat pada gambar di atas, Anda dapat dengan mudah merekam suara dengan mengklik tombol mic. Ketika Anda selesai merekam, klik tombol stop di samping tombol mic. Durasi rekaman akan ditunjukkan di bawah deretan tombol. Jika Anda ingin cepat melihat rekaman yang telah Anda buat, cukup klik pada tombol Play untuk memutar rekaman. Sekarang, jika Anda puas dengan hasilnya, cukup klik pada tombol floppy disk (save) di samping tombol play. Setelah Anda mengklik pada pilihan save, muncul layar berikut.


perekam suara windows 8


Seperti yang Anda lihat di atas layar, Anda dapat dengan mudah menyimpan file Anda dengan memilih lokasi pada gambar di atas, dan mengklik tombol save. Anda dapat memasukkan nama file yang cocok untuk rekaman anda sebelum Anda mengklik tombol simpan.





{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

thanks gan ngebantu bngt^^

Posting Komentar