Download nokia PC Suite Terbaru, transfer file hp ke komputer dengan mudah

Walaupun fungsi utama dari aplikasi ini adalah untuk memanage atau mentransfer file hp melalui perangkat komputer, Nokia PC Suite sering juga digunakan untuk keperluan modem, untuk hp nokia yang dilengkapi dengan dukungan modem, anda dapat menggunakan aplikasi PC Swuite ini sebagai koneksi antara hp dan perangkat komputer anda dan kemudian memanfaatkan kemampuan hp anda untuk dijadikan sebuah modem. (baca juga: cara mudah menjadikan hp sebagai modem dan wifi dengan joikuspot)


download nokia pc suite terbaru


Nokia PC Suite adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk memungkinkan pemilik ponsel Nokia untuk mentransfer file penting dari ponsel ke komputer dan sebaliknya. Alat ini memberikan beberapa fungsi baru untuk mereka pengguna hp Nokia, termasuk mengedit, back up dan sinkronisasi file. Nokia PC Suite cukup mudah untuk digunakan dengan antarmuka aplikasi yang sangat menyenangkan dan intuitif.


download nokia pc suite terbaru

Semua fungsi dapat diakses dari antarmuka utama, sesaat setelah telepon berhasil terhubung ke komputer. Ada empat pilihan konektivitas yang tersedia: Bluetooth, inframerah, kabel serial (CA-42) dan kabel USB.

download nokia pc suite terbaru


Fungsi Messaging Nokia PC Suite memungkinkan Anda untuk menulis pesan SMS pada komputer Anda dan mengirimkannya ke seseorang di buku alamat. Namun, perlu diketahui bahwa pesan tidak secara otomatis dipindahkan ke menu "Sent" telepon.

Sinkronisasi dan fitur backup memungkinkan Anda untuk menyimpan konten penting yang tersimpan di ponsel Nokia Anda. Anda dapat menyelaraskan catatan, kontak dan kalender, dengan demikian membuat mereka tetap up to date pada kedua komputer dan perangkat mobile.


download nokia pc suite terbaru

Fungsi lain yang sangat berguna yang dapat anda temukan di Nokia PC Suite adalah melihat video dan konverter. Anda dapat menggunakannya untuk mengubah film apapun ke format video yang didukung oleh ponsel Nokia Anda.

Windows 2000 / XP / 2003 / Vista / XP X64 / Vista64 / 7 / 7 x64 / 8 32-bit / 8 64-bit




{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar