Chatiing dengan teman di seluruh dunia dengan aplikasi chatting komputer QQ international

QQ International adalah aplikasi pesan instan yang sangat populer yang banyak digunakan terutama di negara China. walaupun demikian, aplikasi ini memiliki jutaan pengguna di seluruh dunia. Program ini memungkinkan Anda untuk chatting dengan teman dan memiliki banyak fitur yang menarik seperti video conference dan dukungan add-on.


aplikasi chatting qqaplikasi chatting qq aplikasi chatting qq


Fungsi utama dari program ini adalah untuk bertukar pesan teks instan dengan teman. Anda dapat menggunakan program untuk menambah teman dan untuk mencari pengguna lain untuk chatting dengan mereka. Alat Friend Finder memungkinkan Anda untuk mencari kontak dari suatu negara atau kota tertentu dan bahkan untuk menyaring hasil pencarian berdasarkan usia atau jenis kelamin.

Ketika Anda chatting dengan teman-teman dalam bahasa asing, Anda dapat meningkatkan percakapan dengan menerjemahkan teks. Aplikasi mendukung jendela transparan yang memungkinkan Anda untuk mengatur tingkat transparansi.

Selain pesan instan, Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk menelepon teman-teman Anda atau memulai percakapan video. Anda dapat mengundang beberapa kontak untuk panggilan grup dan menciptakan konferensi untuk tujuan bisnis. Program ini juga mencakup kemungkinan untuk jarak jauh, membantu teman dalam melaksanakan tugas-tugas tertentu dengan menghubungkan ke komputer remote.

Sebuah fitur menarik adalah App Box yang menyediakan akses ke banyak perangkat tambahan seperti game, utilitas atau layanan berita. Anda bahkan dapat mendengarkan stasiun radio online dari jendela aplikasi. Aplikasi ini dapat dengan mudah dipasang dan dilepas dari jendela utama tanpa harus merestart itu.

Antarmuka dari program ini mudah digunakan dan menyediakan akses cepat ke semua fungsi penting. dapat berjalan di latar belakang tanpa mempengaruhi kinerja komputer.

Secara keseluruhan, QQ International adalah sebuah program handal yang membuat Anda dapat terhubung dengan teman dan membantu Anda menemukan teman baru. Terutama bagi pengguna yang ingin berkomunikasi dengan speaker Cina, karena popularitas dan fitur terjemahan terintegrasi dengan baik.


Download QQ international
Windows 2000 / XP / Vista / 7 / 7 x64 / 8 32-bit / 8 64-bit




{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar