Aplikasi android , kelola banyak email dengan satu aplikasi

AquaMail adalah aplikasi email Android gratis yang memungkinkan anda untuk login ke beberapa account email dari penyedia layanan email yang berbeda pada perangkat Android anda. Aplikasi ini mendukung semua penyedia layanan email populer seperti Gmail, Yahoo, Hotmail, dan sejenisnya. Aplikasi Android ini juga mendukung layanan email lain melalui standar Internet mail Protokol: IMAP, POP3, dan SMTP. Semua layanan email yang mendukung internet protokol email ini dapat diakses melalui Aplikasi Aqua Mail.

Jika Anda mencari cara mudah untuk mengelola beberapa account email Anda dari berbagai layanan penyedia email misalnya, Gmail dan Yahoo, maka Anda dapat dengan mudah mengelola semua account email dengan aplikasi ini pada perangkat android anda.


aplikasi email untuk android


Aplikasi Android ini datang dalam gaya folder yang terstruktur dengan baik. Ini menampilkan struktur folder yang ada dari akun email. Semua folder ditampilkan dengan baik, inbox,  item terkirim, draft, pesan yang dihapus, dan lain sebagainya. Push mail juga diaktifkan di aplikasi  Aqua Mail ini.

Versi lite dari aplikasi ini akan menambahkan signature atau tanda tangan (termasuk nama aplikasi bersama dengan link program) di semua email keluar yang Anda kirim menggunakan aplikasi Aqua Mail. Untuk menghapus tanda tangan, Anda perlu membeli versi full dari aplikasi. 

keteratasan versi lite dari aplikasi ini adalah aplikasi hanya mendukung dua account email. Ini berarti bahwa Anda dapat login ke hanya dua account email dalam versi gratis. Untuk login dengan jumlah akun yang lebih banyak, Anda perlu membeli versi fullnya.


Aqua Mail Setting

Aplikasi email android ini memungkinkan Anda mengelola account email Anda dengan beberapa pengaturan, bahkan di versi lite. Anda dapat mengaktifkan / menonaktifkan pesan IMAP Push. Untuk misalnya, Anda dapat mengaktifkan pesan push hanya pada jaringan Wi-Fi jika Anda memiliki data terbatas yang tersedia pada jaringan mobile Anda. Anda dapat memilih jumlah pesan yang ditampilkan pada setiap halaman dari aplikasi yang membuat email Anda sedikit lebih mudah dikelolah.


aplikasi email untuk android


Ada pengaturan lain dari aplikasi seperti pengaturan tema UI, mengaktifkan atau menonaktifkan animasi, posisi tombol, menampilkan / menyembunyikan smart inbox, daftar pesan berdasarkan tanggal, browser seperti zoom, mengaktifkan / menonaktifkan notifikasi, mengaktifkan modus malam, dan masih banyak lagi.

Smart Inbox adalah fitur penting dari aplikasi email ini karena mampu menampilkan pesan yang belum dibaca dari semua account email secara bersamaan. Sekarang Anda dapat dengan mudah mengakses daftar semua pesan yang belum dibaca dari semua akun email yang telah Anda tambahkan.


AquaMail Widget

Aqua Mail memungkinkan Anda menambahkan widget pada layar Android dengan mudah. Aplikasi ini memberikan Anda dua jenis widget yang meliputi pesan widget counter dan widget e-mail. Widget Pesan akan menampilkan jumlah pesan yang belum dibaca dan jumlah untuk setiap account. Hal ini tentunya akan membantu anda mengetahui dengan cepat semua jumlah email yang belum dibaca dari setiap akun email yang telah anda tambahkan pada aplikasi.


aplikasi email untuk android


Ini adalah aplikasi email client Android yang akan menampilkan widget pesan email dari setiap akun langsung pada layar perangkat Android anda. Mengaktifkan smart inbox dalam widget memungkinkan Anda melihat email dari semua account email langsung dari layar Android itu sendiri. Ini benar-benar fitur keren dari aplikasi yang memungkinkan Anda benar-benar dapat mengelola account email Anda dengan sangat mudah.

Aplikasi multy email Aqua Mail ini akan memberikan kemudahan yang sangat jelas bagi Anda untuk mengelola beberapa account email Anda secara bersamaan.Tertarik ?, silahkan download aplikasinya pada link dibawah ini.





{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar