Aplikasi android , 6 Aplikasi android terbaik gratis

Apakah anda butuh referensi tentang aplikasi android apa saja yang paling populer dan banyak didownload oleh pengguna android diseluruh dunia ?, 6 aplikasi android terbaik yang ada pada post ini akan membantu anda menemukan aplikasi android yang memang anda butuhkan baik itu untuk mempermudah suatu kegiatan ataupun untuk tujuan pemanfaatan perangkat android anda. 6 aplikasi ini adalah gratis dan anda bisa mendownload dan mengnstallnya melalui link yang diberikan pada setiap aplikasi.

Aplikasi android - Voice Shortcuts Launcher

Aplikasi ini adalah aplikasi perintah suara android yang akan memudahkan anda dalam menjelajah semua yang ada pada perangkat android anda. Dengan bantuan aplikasi besar ini, Anda dapat mengakses atau menemukan yang anda cari dengan kostum perintah suara. Aplikasi ini mendukung widget yang dapat Anda tempatkan pada homescreen untuk kepentingan akses cepat. Aplikasi android Ini mampu mengenali suara dengan sangat baik dan menemukan apa yang anda inginkan dengan sangat cepat.


aplikasi android



Aplikasi android Voice Shortcut Launcher memungkinkan Anda untuk mengatakan kata apapun untuk menjalankan jalan pintas, misalnya menelepon teman, membuka aplikasi, atau mengaktifkan wifi Anda (on / off). Jika Anda memiliki banyak kontak atau bahkan ribuan aplikasi yang terdapat pada perangkat anda, maka Voice Shortcuts Launcher akan mampu membuat pekerjaan anda jauh lebih mudah dan cepat.


Aplikasi android - Fusion Music Player

Fusion Music Player menawarkan pengalaman terbaik ketika datang waktu untuk mendengarkan lagu favorit Anda. aplikasi Ini mendukung antarmuka yang hebat dan banyak preset equalizer yang tersedia serta didukung oleh kemampuan kustomisasi antarmuka pengguna. Aplikasi ini juga menyediakan sarana untuk YouTube Search dan pilihan visualisasi. (baca juga: Aplikasi youtube downloader android)


pemutar musik terbaik android



Aplikasi ini adalah aplikasi android yang kaya fitur dan satu-satunya player yang memiliki fitur penemuan musik integrated. ketika Anda mendengarkan musik atau memindai melalui konten, player ini memunculkan saran terkait online. Hal ini juga langsung tersedia bagi Anda untuk streaming atau download secara gratis dari berbagai sumber online.


Aplikasi android - Simple Dialer Widget

ini adalah Sebuah aplikasi widget dialer untuk smartphone android. ini adalah Widget Dialer sederhana yang mendukung antarmuka yang dirancang dengan sangat baik. Ia menyerupai penampilan ICS dan beberapa pilihan kustomisasi. aplikasi android Ini juga resizable dan terlihat sangat baik serta menawarkan banyak tab dan fungsi.


aplikasi android



Tempatkan panggilan telepon dari layar awal tanpa membuka aplikasi dialer! Widget menawarkan dial pad, menunjukkan log panggilan atau semua kontak Anda. Anda dapat sepenuhnya menyesuaikan widget (berubah setiap warna, ukuran teks, dll) dan menempatkan widget pada Lockscreen Anda (later requires Android 4.2).


Aplikasi android - TinyTunes

Aplikasi android ini menawarkan cara terbaik untuk men-download lagu-lagu favorit Anda di internet. Ini juga mendukung pilihan untuk streaming dan antarmuka yang dirancang dengan sangat baik. Anda juga dapat membangun playlist dan mengelola seluruh perpustakaan musik Anda.


aplikasi android



Dari Pengembang: Aplikasi yang akan membantu anda dalam Mencari dan men-download atau streaming jutaan lagu dari seluruh yang tersedia di internet.
  • Cari beberapa sumber
  • Cari top lagu / album / artis dalam beberapa genre
  • Lagu Streaming secara langsung
  • Download semua lagu yang tersedia
  • Membangun playlist
  • Mengelola perpustakaan musik Android Anda dan masih banyak lagi

Aplikasi android - Scoopt

Aplikasi android ini dimaksudkan untuk menemukan tempat baru untuk dikunjungi berdasarkan referensi teman Anda. Ia bekerja sama dengan Instagram sehingga gambar yang disajikan akan sangat bersih dan cantik. Antarmuka sangat baik dan sangat mudah dipahami.


aplikasi android gratis



Bila Anda sedang mencari restoran baru, tempat terbaik untuk berbelanja, taman yang bagus, atau Anda hanya ingin menemukan tempat yang tepat secara cepat, Scoopt akan mengatasi ketidaktahuan anda dengan cara mendapatkannya dari teman-teman dekat anda yang berbagi tempat yang mereka rekomendasikan.


Aplikasi android - Startup manager

Jika Anda khawatir tentang apa aplikasi saja aplikasi yang akan memberakan sistem perangkat android anda saat startup, Startup Manger mengidentifikasi setiap proses yang terlibat dan berjalan pada startup serta menyediakan pilihan untuk menonaktifkan program itu.aplikasi Ini menyediakan banyak fitur dan antarmuka yang bersih.


aplikasi startup manager android



Aplikasi android Startup Manager bertujuan untuk membantu mengaktifkan / menonaktifkan startup item dari sistem booting untuk perangkat Android termasuk smartphone dan tablet. Untuk menonaktifkan item dari sistem startup, hapus centang pada aplikasi dari yang terdapat pada daftar. Untuk item lain yang tidak berjalan otomatis pada sistem boot, gunakan "Customize" untuk menambah pada daftar aplikasi yang akan dijalankan saat startup.




{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar