Aplikasi android, 3D Music Player, pemutar musik dengan kualitas suara yang baik

Pemutar musik Android telah berkembang sejak produsen memutuskan untuk mengintegrasikan komponen khusus untuk kualitas suara yang terbaik kedalam perangkat mereka. Perusahaan bekerja keras untuk membawa pengalaman musik yang berjalan dengan baik dengan aplikasi pemutar musik khusus untuk android.

Kualitas musik tidak bisa dianggap enteng karena kualitas suara yang baik tidak datang dengan mudah. Ini adalah kombinasi dari komponen internal yang baik, seperti DAC atau amplifier, headphone yang baik dan aplikasi musik khusus untuk melakukan pekerjaan itu. Sebagai rekomendasi aplikasi pemutar musik dengan kualitas suara yang baik, anda bisa mencoba aplikasi android 3D Music Player. Aplikasi ini dilengkapi dengan antarmuka yang bersih yang sangat baik. Anda akan mendapatkan semua kontrol, termasuk juga widget yang bisa anda tempatkan di layar homescreen perangkat android anda dan dalam ukuran yang berbeda. Yang membuat perbedaan aplikasi pemutar musik ini diandingkan yang lain adalah terdapat kontrol kustomisasi suara serta terdapat juga fitur-fitur canggih yang terdapat pada aplikasi.


pemutar musik android dengan suara yg baik


Aplikasi android ini dikembangkan oleh sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam solusi 3D Sound. 3D Music Player mampu memberikan pengalaman suara surround yang paling merendam dengan efek surround mengagumkan dan 9Band equalizer. Dengan bantuan dari preset built-in dan dirancang dengan multi-band equalizer dengan sangat baik yang berarti Anda dapat mengubah setiap bit suara yang keluar dari headset Anda untuk mencari kesempurnaan. 

Preset yang disediakan dapat dikonfigurasi dengan maksimal 13 jenis, termasuk VOICE, JAZZ, CLASSIC, ROCK, DANCE, dan lain sebagainya. Equalizer akan menyesuaikan tingkat frekuensi suara dari masing-masing yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan kualitas nada sesuai dengan apa yang menjadi terbaik untuk pengguna.

aplikasi android pemutar musik 


Dengan aplikasi ini anda akan mendapatkan kontrol penuh terhadap kualitas dan jenis suara yang anda inginkan terhadap pemutar musik pada perangkat anda.Anda bisa mendownload aplikasi ini pada link dibawah. sebagai bahan rekomendasi tambahan, ada baiknya jika anda meninjau post sebelumnya yaitu Aplikasi android terbaik minggu ini untuk mendapatkan beragam aplikasi terbaik pada setiap katagori.


Download 3D Music Player





{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar